Selasa, 10 Desember 2013


Cara Menghilangkan komedo di wajah
Cara Menghilangkan Komedo di Wajah - Komedo adalah salah satu masalah wajah yang ada sejak jaman dahulu sampai akhir dunia nanti. banyak gadis-gadis atau remaja yang takut jika komedo muncul di wajahnya akan mengurangi kadar kecantikannya, tapi jangan khawatir, karena ada beberapa cara untuk menghilangkan komedo secara alami.

Komedo adalah penyakit yang timbul karena bakteri. Bakteri ini ada dan menjadi komedo bukan tanpa sebab. ada beberapa sebab yang membuat bakteri ini memilih wajah anda sebagai tempat istirahatnya. yang paling utama adalah bakteri suka dengan orang atau remaja yang kurang menjaga kebersihannya. dalam hal ni adalah keringat bercampur debu. Oleh karena itu jika anda remaja yang ingin selalu terlihat cantik bebas komedo, rajin-rajinlah merawat dan menjaga kebersihan wajah anda dari kotoran atau debu.

Obat Jerawat Ampuh dan Alami
Obat Jerawat Ampuh dan Alami - Jerawat biasanya muncul pada usia remaja, tentunya wajah yang tidak mulus karena dipenuhi dengan jerawat yang membandel bikin jengkel. Nah untuk itulah kami sengaja menyusun artikel dengan judul Obat Jerawat Ampuh dan Alami buat kamu semua yang pengin terbebas dari masalah jerawat.

Memang sangat banyak Obat Jerawat tapi tidak ada salahnya mencoba beberapa tips mengatasi jerawat secara alami tanpa mengunakan obat modern. Penasaran bukan Obat Jerawat Alami Ampuh yang mampu mengatasi atau mengurangi masalah jerawat kamu berikut info selengkapnya tentang penanganan dan pengobatan alami untuk masalah jerawat


Senin, 18 November 2013

Distributor Sabun Mahkota. Sms Center 081217844806. Pin BB 2B0D1E5D. Para pelanggan yang sudah merasakan manfaat Sabun Mahkota, biasanya tidak cukup puas dipakai sendiri. Mereka kebanyakan malah berjualan Sabun Mahkota, terutama ibu-ibu. Kulit menjadi lebih cantik dan sehat, dapat penghasilan tambahan pula, asyik dong…

Menjadi distributor Sabun Mahkota memang sangat menguntungkan. Karena Sabun ini sengaja tidak didistribusikan ke toko-toko maupun minimarket. Agar ibu-ibu dan remaja putri yang ingin memperkenalkan Sabun Mahkota kepada teman-temannya mendapat peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Menjadi distributor Sabun Mahkota memang lebih menguntungkan daripada sekedar menjadi user. Disamping kulit menjadi halus dan lembut, Anda juga memperoleh profit dari hasil penjualan Sabun Mahkota. Keuntungan lain sebagai distributor Sabun Mahkota Anda tidak perlu menanggung resiko karena ada garansi produk. Saya pastikan bahwa produk-produk yang saya kirimkan adalah produk-produk dengan kualitas bagus. Jika ternyata ada produk cacat maka saya siap menggantinya. Bagaimana caranya? Sangat mudah, Anda tinggal sms ke saya d isms center 081217844806, beritahukan bahwa ternayat produk yang Anda terima adalah produk rusak atau cacat. Segera kirim balik produknya, ongkos kirim saya tanggung, dan seger produk pengganti akan saya kirim. Mudah bukan?

Ok, sekarang Anda sudah tahu betapa mudahnya dan menguntungkan menjadi distributor Sabun Mahkota. Harga grosir Sabun Mahkota sangat tepat untuk Anda. Yuk, ramai-ramai menjadi distributor Sabun Mahkota dikota Anda masing-masing dan siap meraup keuntungan. Semoga sukses selalu.
 

Produk Rekomendasi
Klik disini  http://www.cara-sehat.com/sabunmahkota
Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D







Grosir Sabun Mahkota

Grosir Sabun Mahkota. Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D - Sabun Mahkota saat ini banyak dicari, karena manfaatnya yang luar biasa untuk perawatan kulit wajah dan kulit tubuh. Tidak hanya cewek dan ibu-ibu yang suka dengan sensasi sabun ini, para pria pun nggak mau kalah, mereka pun ‘ketagihan’ mandi dengan Sabun Mahkota.

Bagi Anda yang suka berbisnis, ini merupakan peluang emas. Anda dapatr memperkenalkan keunggulan Sabun Mahkota kepada tetangga, kenalan maupun teman-teman Anda. Saya berikan Sabun Mahkota murah karena kami memang grosir Sabun Mahkota. Silahkan Anda cek ditempat lain, insya Allah harga Sabun Mahkota ditempat lain jauh lebih mahal meskipun katanya grosir Sabun Mahkota dan harganya murah.

Pernah ada salah satu customer yang bertanya, “ Kenapa harganya bisa lebih murah ya?” Harga Sabun Mahkota disini lebih murah karena saya order dalam jumlah besar sehingga mendapatkan harga murah. Alasan yang kedua karena saya mengambil keuntungan sedikit, keuntungan lebih banyak biarlah diambil para distributor Sabun Mahkota. Mengapa mereka harus memperoleh untung lebih banyak daripada saya? Karena customer saya banyak dari luar kota dan luar pulau, mereka menanggung ongkos kirim yang kadangkala lumayan mahal, terutama bagi mereka yang domisili diluar pulau. Makanya saya berikan harga grosir.

Grosir Sabun Mahkota harga bersaing dan kualitas terjaga. Yuk, cari keuntungan dengan berjualan Sabun Kesehatan Mahkota di tempat Anda masing-masing. Tentunya laris manis deh…

Produk Rekomendasi
Klik disini http://www.cara-sehat.com/sabunmahkota
Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D
Sabun Mahkota Murah
Sabun Mahkota Murah Berkualitas
Sabun Mahkota Murah. Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D. Sabun Mahkota Murah tapi bukan murahan. Kualitas sabun kecantikan ini sangat terjamin. Kami memberikan harga murah karena memang ditujukan kepada customer yang ingin berjualan. Anda membeli sabun mahkota disini, dapat digunakan sendiri dan dapat dijual lagi. Sehingga customer mendapatkan keuntungan berganda. Kalau tidak ingin jualan gimana? Ya nggak apa-apa, masih untung khan mendapatkan Sabun Mahkota murah tanpa mengurangi kualitas produk sedikitpun.

Kualitas Sabun Mahkota memang banyak diakui customer. Alhamdulillah selama ini pelanggan puas, tidak ada yang komplain. Bahkan malah repeat order, beli lagi…beli lagi...dan beli lagi. Aroma terapinya banyak disukai. Bahkan diantara customer ada yang merasa heran, “Kok nyamuk gak mau gigit ya?” katanya. Ya iyalah…Sabun Mahkota khan mengandung minyak sereh atau minyak atsiri yang aromanya tidak disukai serangga, termasuk nyamuk. Jadi kulit tetap halus mulus tanpa noda-noda bekas gigitan nyamuk.

Sabun Mahkota murah yang saya tawarkan bergaransi. Apabila produk yang Anda terima rusak atau kualitasnya ternyata buruk tidak sesuai demgam yamg saya janjikan, maka Anda berhak mendapatkan ganti. Silahkan kembalikan produk tersebut, ongkos kirim balik saya tanggung dan segera saya kirimkan produk pengganti.

Jika Anda ingin mendapatkan Sabun Mahkota murah untuk dipakai sendiri maupun dijual lagi, disinilah tempatnya. Silahkan order ke 081217844806, kami akan melayani Anda dengan senang hati. Kepuasan Anda adalah kebahagiaan kami.

Produk Rekomendasi klik http://www.cara-sehat.com/sabunmahkota

Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D

Kamis, 14 November 2013

Sabun Mahkota Indah
Sabun Mahkota
Sabun Mahkota Indah. Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D - Sabun Mahkota Indah memang banyak dijual diinternet saat ini. Namun saat ini saya akan memperkenalkan Sabun Mahkota, bukan Sabun Mahkota Indah…Sabun Mahkota merupakan Sabun Kecantikan sekaligus Sabun Kesehatan. Beberapa orang menyebutnya Sabun Sereh karena mengandung minyak sereh. Aroma serehnya merupakan aroma terapy yang banyak disukai. Sabun Mahkota ini mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk dipakai segala usia, mulai dari bayi, anak-anak, remaja, orang dewasa maupun oarng tua.

Sabun Mahkota Indah dikenal harganya lebih mahal, sedangkan Sabun Mahkota relatif lebih murah. Meskipun harga lebih murah dibandingkan dengan Sabun Mahkota Indah, kualitas boleh diadu, tidaklah kalah dengan Sabun Mahkota Indah. Selama ini para pengguna selalu puas dengan khasiat Sabun Mahkota.

Beberapa waktu yang lalu ada calon customer yang menanyakan Sabun Mahkota melalui sms, dia heran kenapa harganya lebih murah, apakah bukan penipuan? Setelah dia melihat tampilan Sabun Mahkota lebih heran lagi, “Lho kok beda Sabun Mahkotanya?” katanya. Ups saya baru sadar, mungkin yang dimaksud Sabun Mahkota Indah. Kemudian saya jelaskan kalau ini Sabun Mahkota bukan Sabun Mahkota Indah. Manfaatnya pun sangat bagus. Banyak yang cocok bahkan ini termasuk produk yang laris manis. Akhirnya dia mengerti dan berniat order untuk dijual lagi.

Segala produk tentunya memiliki manfaat masing-masing, begitu pula Sabun Mahkota ini juga memiliki keunggulan-keunggulan dibanding Sabun sejenis. Adapun keunggulan-keunggulan Sabun Mahkota yaitu:
  • Mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua
  • Halal, mengandung bahan-bahan pilihan
  • Sabun Kesehatan Mahkota ini dibuat berdasarkan perhitungan dengan menggunakan Iye Calculator berstandar internasional. Traditional-Handcrafted. 
  • Dep. Kes. RI No. Hk0005431756
  • Dan masih banyak keunggulan lainnya

Ok deh, semoga setelah membaca artikel ini, Anda tidak bingung lagi antara Sabun Mahkota Indah dan Sabun Mahkota.

Produk Rekomendasi
Klik disini http://www.cara-sehat.com/sabunmahkota
Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D

Rabu, 13 November 2013

Sabun Mahkota & kandungannya
Sabun Mahkota Mengandung Madu Murni
Sabun Mahkota dan Kandungannya. Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D - Sabun Mahkota dibuat dari bahan-bahan pilihan, yang sudah teruji manfaatnya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Anda tidak perlu ragu lagi saat menggunakan Sabun Mahkota karena kompisisinya merupakan produk-produk alami.

Sabun Mahkota Mengandung Bahan-bahan:

Minyak Sereh

Minyak serai merupakan minyak atsiri. Cara mendapatkannya dengan melakukan penyulingan pada bagian atas tumbuhan sereh.Manfaat sereh, baik yang berupa tanaman maupun minyak, adalah sebagai pengusir serangga termasuk nyamuk. Serai mengandung Kandungan serai sitronela, zat yang tidak disukai oleh nyamuk. Manfaat lain Minyak sereh yaitu sebagai Pewangi Aroma Therapy alami, sebagai pengusir serangga/nyamuk, mengurangi keringat yang berlebihan, sebagai penghangat tubuh dan dapat mengatasi rasa pegal dan kelelahan. Cara mudah mendapatkan manfaat dari minyak sereh sangat mudah, mandi setiap hari menggunakan Sabun Mahkota...

Susu Murni

Susu murni ini diperoleh dari susu sapi segar. Susu sapi segar mengandung lemak yang bermanfaat untuk melembabkan kulit. Vitamin A dan D yang terkandung dalam susu membuat kulit menjadi halus dan lembut.Asam beta hydroxy yang terdapat dalam susu segar membuat terkelupasnya sel kulit mati kemudian menggantinya dengan sel-sel kulit baru. Disamping itu, Susu sapi segar dan murni memiliki kandungan mineral cukup banyak. Bermacam-macam vitamin, didalam susu murni yang diformulakan ke dalam Sabun Mahkota bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, dapat mencerahkan sekaligus memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit halus dan lembut.

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun sangat terkenal sejak jaman nenek moyang, sangat berguna bagi kecantikan. Minyak Zaitun mengandung vitamin E yang tinggi sehingga dapat menjaga kesehatan kulit, mampu menghasilkan sabun dengan kualitas tinggi, melembutkan kulit, mengatasi kulit keriput, mengendorkan otot-otot kulit yang tegang, sebagai pelindung dari sengatan matahari dan menjadi antioksidan.

Madu Murni

Madu seringkali digunakan untuk perawatan kulit, misalnya sebagai masker. Madu mengandung Fluktosa, Glukosa dan Sukrosa, juga mengandung Na, Cu, Fe, Mg, Nm, Fe, K dan Fosfor. Zat-zat yang terkandung dalam madu tersebut sudah terbukti sangat berguna bagi kesehatan kulit baik sebagai nutrisi dari dalam maupun luar. Madu dapat melembabkan kulit kering sehingga efektif untuk megatasi kulit pecah-pecah, dapat menghaluskan kulit karena mampu mengangkat sel-sel mati dan kotoran pada kulit.

Asam Kawak

Asam Kawak atau Asam Jawa terkenal sangat bermanfaat untuk kesehatan dan sebagai penambah rasa pada masakan. Asam kawak mengandung zat-zat yaitu :
Asam Anggur, Asam Apel, Asam Tatrat, Asam Malat, Asam Suksina, Asam Asetat dan Pectin. Zat-zatyang terkandung dalam asam kawak tersebut berguna sebagai obat jerawat, bisul, panu, gatal-gatal, campak borok, eksim bekas luka dan reumatik.

Minyak Castor

Minyak Castor diperoleh dari penyaringan biji pohon castor atau di Indonesia terkenal dengan nama pohon jarak. Sehingga beberapa orang menyebutnya sebagai minyak jarak. Manfaat minyak jarak antara lain mampu menyamarkan bekas luka dan jerawat, mengatasi kerutan halus dan garis-garis halus pada kulit

Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung Asam Laurat sebanyak 50%, yang bermanfaat untuk menyingkirkan infeksi bakteri atau jamur. Sehingga minyak castor ini sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit kering dan teriritasi, mengatasi bau badan, memperbaiki rambut pecah-pecah, mengobati jerawat.

Air Mineral

Air mineral merupakan air yang kandungan mineral anorganiknya sudah dipisahkan, sehingga TDS (Total Dissolved Solid), kandungan padatan yang terlarut di dalam air tidak lebih dari 5 ppm

Solusi terbaik agar memperoleh manfaat dari bahan-bahan alami datas adalah dengan menggunakan Sabun Mahkota untuk perawatan wajah dan tubuh Anda setiap hari..


Produk Rekomendasi
Klik disini http://www.cara-sehat.com/sabunmahkota

Sms 0812-1784-4806. Pin BB 2B0D1E5D